Senin, 25 Agustus 2014

Apakah Jus Cara Terbaik Untuk Detoksifiksi Kita ?

"Detoksifikasi" membersihkan jus telah menjadi diet Atkins dekade ini, dengan banyak orang beralih ke hari panjang jus puasa untuk membersihkan tubuh mereka dari kafein dan gula mengidam, kelesuan dan berat badan ekstra. Beberapa bahkan menganjurkan bahwa Anda menjauhkan diri dari mengkonsumsi makanan selama sepuluh hari atau lebih, yang saya tidak pernah merekomendasikan. Jadi jangan membersihkan jus melakukan apa yang mereka klaim untuk melakukan?



Saya ambil adalah ini: ada kemungkinan bahwa beberapa dari mereka mungkin meningkatkan energi Anda dalam jangka pendek, tetapi ada jauh lebih baik, dan lebih cerdas, cara untuk detoksifikasi dari membersihkan jus. 

Pertama, mari kita mendefinisikan apa "detoksifikasi" sebenarnya berarti-karena banyak orang yang salah menggunakan "membersihkan" dan "detoks" secara bergantian. Tubuh Anda detoksifikasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tidak peduli apa yang Anda makan atau minum. Dalam dunia sekarang ini, tubuh kita harus menyingkirkan segala sesuatu dari pestisida dan polutan lingkungan untuk bahan kimia dalam produk perawatan pribadi dan obat-obatan farmasi. Belum lagi semua makanan yang diproses dengan aditif yang dijual dan dikonsumsi. Anda paru-paru, usus, ginjal, dan kulit berperan dalam detoksifikasi, tapi hati adalah organ yang paling penting yang terlibat dalam proses ini. Sepanjang hari, ia bekerja untuk membuat racun, yang sebagian besar larut dalam lemak, larut dalam air sehingga mereka dapat dengan mudah dikeluarkan dari tubuh Anda 

Jadi, tujuan dari setiap program detoksifikasi yang solid adalah untuk meningkatkan kemampuan hati untuk detoksifikasi sendiri. Detoksifikasi dengan benar akan sering menyebabkan lebih banyak energi, kulit lebih jelas, penurunan berat badan, suasana hati yang lebih baik, kemacetan sinus kurang, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Dan makanan memainkan peran penting dalam proses ini, karena dua alasan. Satu, protein yang memadai, yang ditemukan dalam daging, ikan, unggas, telur, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan, mengandung asam amino yang membutuhkan hati Anda untuk melakukan detoksifikasi. Dua, kekurangan gizi menguras nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menyelesaikan proses detoksifikasi. 

Masalahnya adalah bahwa jus yang paling ekstrim membersihkan tidak hanya gagal untuk meningkatkan detoksifikasi-mereka hati juga menghilangkan tubuh Anda dari nutrisi penting dan protein, pada dasarnya menyebabkan kekurangan nutrisi. Dan apa yang lebih buruk: beberapa membersihkan yang benar-benar berbahaya yang mengaku peluru ajaib untuk menurunkan berat badan, seperti Master Cleanse terkenal yang terdiri dari air, sirup maple, cabe rawit, dan lemon. Anda mungkin kehilangan berat badan dari pembatasan kalori yang parah, namun sebagian besar dari apa yang Anda kehilangan adalah massa otot, yang tidak untuk merayakan lebih! Memang, dengan botol membersihkan itu pembeli berhati-hatilah: beberapa mengandung terlalu banyak jus buah, yang akan membuat gula darah Anda melambung dan bahkan bisa menyebabkan reaksi insulin atau membuat berat badan bertambah. 

Lihatlah, saya melihat banding: Pergi membersihkan sebuah pasti bisa membantu Anda membersihkan bermutu rendah olahan, makanan inflamasi Anda sudah makan, seperti gluten, susu, dan gula. Dan mari kita menjadi jelas: jika Anda makan banyak makanan olahan dan memilih membersihkan dengan jus buah dan sayuran segar, Anda mungkin akan mengkonsumsi vitamin lebih bermanfaat, mineral, dan enzim dari yang biasa Anda lakukan. Anda mungkin merasa lebih baik dan mengalami energi dorongan berumur pendek (jika Anda tidak terlalu lapar atau rewel!). Tapi secara sederhana: Anda tidak perlu membersihkan untuk membersihkan makanan-makanan inflamasi. Saya merasa itu adalah jauh lebih baik menggunakan waktu Anda untuk menerapkan pola makan jangka panjang yang membantu dalam detoksifikasi, sementara melengkapi dengan beberapa pembantu detox hati. 

Cara Terbaik Detoks

Berikut adalah tips utama saya untuk meningkatkan kemampuan bawaan tubuh untuk detoksifikasi. Sebagian besar pasien saya akan melakukan rencana ini untuk sesedikit tiga minggu, atau selama seumur hidup. 

1 Potong beberapa makanan masalah. Menghilangkan (atau membatasi sebanyak mungkin) ditambahkan gula, alkohol, kopi, gluten, susu, kedelai, telur, dan kacang tanah. Menyingkirkan makanan ini akan menurunkan inflamasi; ditambah, memotong mereka adalah satu-satunya cara untuk mengetahui jika mereka menyebabkan beberapa gejala Anda. Idealnya, Anda menghilangkan makanan ini selama tiga minggu dan kemudian memperkenalkan mereka satu per satu dan mengamati tubuh Anda untuk reaksi, termasuk kelelahan, berat badan, ruam, hidung tersumbat dan nyeri sendi. 

2 Dapatkan cukup protein. Mengkonsumsi setidaknya 15g protein setiap kali makan, baik melalui shake protein atau protein tanpa lemak seperti ayam, daging sapi yang makan rumput, kalkun, atau ikan. Protein menyediakan asam amino, yang membantu dalam detoksifikasi. 

3 Dapatkan 5-10 porsi buah dan sayuran setiap hari. Melakukan hal ini saja dapat membantu meningkatkan detoksifikasi sangat, dan kebanyakan orang Amerika tidak mendapatkan cukup. Sayuran seperti kol, brokoli, kubis Brussel dan kembang kol telah terbukti memperbaiki fungsi hati. 

4. Tambahan dengan milk thistle dan dandelion teh. Milk thistle dapat melindungi terhadap penyakit hati, dan teh dandelion adalah obat alternatif yang banyak digunakan dianggap merangsang pelepasan empedu dari hati, yang membawa pergi limbah. Jika Anda memiliki kondisi medis, berbicara dengan dokter Anda untuk memastikan milk thistle tidak kontraindikasi dengan obat atau masalah kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar