Senin, 25 Agustus 2014

Berbagai Jenis Polusi dan Racun di Sekitar Kita

Masalah lingkungan yang begitu meresap di dunia sekarang ini tidak pernah terjadi hanya beberapa dekade yang lalu. Ini fakta yang benar-benar menguntungkan kehidupan berarti bahwa mayoritas orang tinggal di lingkungan yang beracun dan kimia tercemar dan kesehatan dan kesejahteraan kita terus-menerus terancam oleh berbagai zat kimia bersama dengan polutan lain dalam makanan, udara, dan persediaan air kita. 

 Fakta lingkungan 

Selama seratus tahun sebelumnya, sekitar 75.000 zat kimia baru telah dirilis langsung ke lingkungan kita. Sebuah beban beracun lebih dari seratus zat kimia asing yang berbeda biasanya ditemukan pada populasi di masyarakat Barat dan bahkan lebih buruk di banyak negara berkembang di mana tidak ada undang-undang perlindungan lingkungan yang kuat di tempat. 

Apa yang mungkin mengejutkan Anda adalah jumlah racun kita menyerap setiap tahun yang, untuk orang dewasa rata-rata di negara-negara maju, telah diperkirakan 6kg (atau 13 lb) bahan kimia buatan. Dengan perkiraan Bank Dunia umur rata-rata hanya di bawah 70 tahun, ini setara dengan asupan seumur hidup dewasa lebih 310kg (atau lebih dari 680 lb) bahan kimia buatan. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa hanya beberapa studi keamanan jangka panjang telah dilakukan pada zat-zat kimia.



Sekarang penting untuk menyadari bahwa tidak setiap salah satu dari zat-zat kimia baru yang selalu beracun, dan juga bahwa US Environmental Protection Agency (EPA) dan badan-badan sejenis lainnya di seluruh dunia melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi dan mengklasifikasi banyak racun mungkin dalam upaya untuk meyakinkan kita semua yang bahan kimia yang aman dan berapa tingkat. 

Namun, ada ketidaksepakatan besar dalam komunitas ilmiah tentang apa yang merupakan aman dan pada tingkat apa, dan sayangnya proses penentuan ini tidak sepenuhnya 

ilmiah dan tidak memihak, tetapi tunduk pada lobi-lobi intensif dari berbagai kepentingan pribadi. 

Selain itu, bahkan jika kami memiliki knowldge jelas dan tidak ambigu dari semua tingkatan keamanan untuk semua racun, karena begitu banyak zat yang sering digunakan dalam kombinasi, dampak lingkungan dan biologis koktail ini mungkin, bersama dengan toksisitas mereka, sebagian besar tidak diketahui, dan bahkan mungkin mungkin diketahui. 

Penyebab polusi 

Pencemaran lingkungan dan racun dalam tubuh bisa datang dari berbagai sumber dan mereka dapat digolongkan baik sebagai eksogen (yaitu dari luar), endogen (yaitu dari dalam). Setiap kategori selanjutnya dapat dipecah menjadi subkategori yang lebih kecil.

Untuk iyu racun itu harus di buang dari dalam tubuh kita, karena ini akan sangat berbahaya sekali bagi kesehatan kita jug .Penyakit seperti kanker, stroke, jantung, diabetes pastinya sedang mengintai. Untuk itu lakukanlah detoks secara berkali. Salah satu program detox terbaik dalah smart detox. Ini akan membantu anda mendetoks organ vital kita seperti usus, hati, darah, ginjal, otor, paru - paru. Maka dari itu temukan produknya pada pen jual smart detox <<---klid situ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar