Senin, 25 Agustus 2014

Resep Untuk Detoksifikasi Hati dan Darah

Kali ini akan berbagi informasi mengenai Resep Untuk Detoksifikasi Hati dan Darah. Cara yang sangat mudah dan bisa dilakukan di mana saja.

Kalium Broth Resep 

4 kentang organik besar (HANYA menggunakan kulit) 
4 wortel organik besar (dengan kulit) 
2 tongkat seledri organik 
3 bit keseluruhan organik diiris, ditambah hijau 
2 bawang organik kupas dan iris 
50 siung bawang putih 
Didihkan selama 40-60 menit dalam panci tertutup dengan menggunakan air yang disaring bersih. Saring out sayuran, dingin dan minum kaldu. Kaldu sisa Dinginkan dalam wadah kaca untuk digunakan selama beberapa hari. Jika diinginkan, tambahkan beberapa "Bragg Aminos Cair" untuk rasa. 


 Pagi Siram Minum Resep 

Jeruk organik keseluruhan untuk membuat jus selama 5 hari. Atau segar organik jus jeruk dari pasar. (Ingat, segar jus apel diperas atau jus anggur dengan semua sedimen akan bekerja juga.) 
5 lemon 
1 botol minyak zaitun extra virgin (organik jika mungkin) 
1 besar jahe organik root (sekitar 5 inci senilai) 
4 umbi bawang putih organik harus menyediakan cukup bawang putih untuk minum-minum pagi (15 siung selama 5 hari). 
Hal pertama pada naik, minum 8 oz air murni untuk menyiram saluran pencernaan Anda. Satu jam kemudian, di blender, mencampur 8 oz setiap jeruk segar diperas - apel atau jus anggur karya besar - satu lemon, 1 siung bawang putih (1 siung meningkat setiap hari), 1 sendok makan minyak zaitun (naik 1 sendok makan setiap hari), 1 "sepotong jahe (diiris tipis untuk memecah serat) dan 4-8 ons air murni. 

Tambahkan bawang putih dan jahe untuk blender pertama. Kemudian tambahkan hanya sedikit jus jeruk (atau anggur jika itu adalah apa yang Anda gunakan). Ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar mencairkan bawang putih dan jahe sebelum Anda menambahkan sisa jus minyak dan jeruk dan air. Salah satu trik lainnya adalah dengan mengiris potongan jahe menjadi potongan-potongan yang lebih kecil di seluruh serat. Hal ini akan mencegah serat lagi muncul dalam minuman Anda. 

Lima belas menit setelah mengkonsumsi "pagi flush" minuman, ikuti dengan 2 gelas dari Hati Detox Tea (lanjutkan dengan 5-8 cangkir teh per hari). Hal ini juga penting untuk mengambil 12 droppersful dari kedua Hati tingtur dan Dukungan Darah ™ tersebar di seluruh setiap hari sementara pada 5 hari membersihkan. Lanjutkan sampai botol hilang. 

 Hati Detox Tea Instruksi 

Teh membantu dengan proses pembilasan sendiri, tetapi juga membantu meminimalkan ketidaknyamanan atau mual. Jamu kunci dalam teh adalah akar dandelion, salah satu lipotropics herbal kuat yang dikenal. Artinya, flushes timbunan lemak dari hati. Herbal lain yang Anda akan menemukan dalam teh ini termasuk hal-hal seperti: jahe, cengkeh, kayu manis, akar burdock, dan ekor kuda. Kebetulan, beberapa herbal lain yang digunakan dalam teh (seperti uva ursi, peterseli akar, dan buah juniper) juga sangat bermanfaat bagi ginjal. 

Dua cangkir teh harus dikonsumsi lima belas menit setelah minum jeruk dan siram minyak zaitun. Tapi beberapa cangkir dapat dan harus dikonsumsi sepanjang hari. Bahkan, mengkonsumsi teh hati / detox sebagai bagian rutin dari diet Anda adalah cara yang menyenangkan dan lezat untuk terus mengoptimalkan kesehatan Anda. (Jangan ragu untuk mempermanis teh dengan madu atau sirup maple nyata seperti yang diinginkan.) 

Anda akan ingin saringan teh kecil untuk membersihkan bit teh kecil di dalam air. 

Saya ingin membuat teh saya di besar 8 liter Dutch Oven pot. Aku mengisi pot malam sebelumnya dan menambahkan 4-5 sendok makan teh, yang saya biarkan rendam semalam. Di pagi hari saya didihkan selama 20 menit. Lalu aku mengubah panas ke level berjalan untuk menjaga teh hangat dan menyendok cangkir seperti yang saya inginkan selama hari. Aku akan minum 5-8 cangkir sehari. Pada malam hari, aku matikan api dan hanya atas panci dengan air dan tambahkan 2 sendok makan teh lainnya ke dalam campuran dan ulangi proses mendidih di pagi hari. Setiap hari, teh hanya mendapatkan lebih kuat dan lebih kaya. 

Peras Resep 

Adalah penting bahwa Anda membeli juicer untuk fase ini detoks, dan setiap juicer yang baik akan dilakukan. Jika Anda tidak memiliki satu, lihat di internet untuk Miracle Juicer, yang dapat Anda pilih untuk kurang dari $ 100. (Catatan: juicer yang baik mungkin adalah investasi terbaik yang dapat Anda buat dalam kesehatan Anda.) 

Setiap kombinasi dari semua sayur atau buah semua akan dilakukan. Satu pengecualian adalah mencampur apel dan wortel. Saya biasanya membuat jus dari: 

1 apel besar 
1 batang seledri 
½ "sepotong jahe 
cukup wortel untuk membuat 20-24 ons jus.

Bagi yang tidak mau ribet dalam menyiapkan menu untuk detoksifikasi, bisa menjalankanpilihanterbaik dari smart detox synergy. Produk detox terbuat dari berbagai bahan pilihan yang alami seperti kacang,orange, susu, wortel, kobis, jagung, tomat dan lainnya yang telah di buat dalam bentuk bubuk, cair dan kapsul sehingga mudah untuk di konsumsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar