Minggu, 24 Agustus 2014

Pengertian dan Jenis Detoksifikasi Tubuh

Detoksifikasi merupakan cara untuk membuang racun dari dalam tubuh. Diet yang mengklaim untuk efek detoks penuh dalam hitungan hari telah ada selama beberapa dekade, dan beberapa metode yang berbeda ada. Meskipun tidak terbukti secara ilmiah untuk menghilangkan racun dari tubuh manusia, banyak orang mengklaim merasa lebih fokus dan energik selama dan setelah diet detoks, kemungkinan besar karena menghindari makanan olahan. 

Lakukan detox buah. Detoxes Buah adalah cara yang bagus untuk cepat tanpa kelaparan diri sendiri. Di antara manfaat kesehatan lainnya, mendapatkan cukup buah dapat meningkatkan tingkat energi Anda, membantu mengelola berat badan Anda, dan bahkan mengurangi kemungkinan stroke. Anda bisa detoks dengan makan berbagai buah-buahan yang berbeda, atau dengan hanya makan satu jenis buah. Untuk hasil terbaik, pilihlah buah yang Anda menikmati makan sehingga Anda tidak merasa seperti Anda sedang menderita. Jangan melebihi 7 hari berturut-turut dari diet buah-saja. 
Makan buah jeruk. Buah-buahan ini memiliki kekuatan detoksifikasi tertinggi, dan termasuk jeruk, jeruk keprok, jeruk, lemon, dan limau.  Anda bisa makan mereka sendiri atau menggabungkan mereka dengan buah-buahan lainnya. Sekali lagi, tidak melebihi 7 hari berturut-turut dari diet buah-saja. 
Coba detox anggur. Anggur mengandung resveratrol, yang dapat melindungi terhadap kanker dan diabetes, dan berpotensi mencegah pembekuan darah.  Mereka juga merupakan sumber kalium dan vitamin C. Makan apa-apa selain anggur (mana jenis yang Anda suka) selama 3-5 hari.


Lakukan cepat cair. Mengkonsumsi apa-apa kecuali cairan (air, teh, jus buah, jus sayuran, dan / atau protein shake) selama 2-3 hari. diet cair dapat membantu melejitkan penurunan berat badan dengan membatasi asupan kalori, dan diyakini untuk membersihkan Anda tubuh dari racun tertentu, meskipun tidak ada penelitian yang solid untuk mendukung klaim ini. 
Pastikan untuk menyertakan buah dan / atau jus sayuran dengan cepat cair Anda untuk memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan makanan yang tepat. 
Jika tujuan Anda adalah untuk menurunkan berat badan, maka Anda harus mengubah kebiasaan makan Anda setelah puasa cair lebih, atau Anda akan mendapatkan semua berat kembali. 

Makan hanya buah dan sayuran selama 7 hari. Buah-buahan dan sayuran mengandung vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan tubuh untuk tetap sehat. Pastikan untuk makan kombinasi beragam produk untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan nutrisi yang tepat. Gunakan panduan berikut untuk menentukan apa yang harus makan selama puasa: 
Dapatkan serat dari kacang merah, kacang hitam, apel, kedelai, blueberry, dan artichoke. 
Dapatkan kalium dari wortel, pisang, kacang lima, kentang putih, hijau dimasak, dan ubi jalar. 
Dapatkan vitamin C dari buah kiwi, stroberi, kale, kembang kol, tomat, jeruk, kubis Brussel, mangga, dan paprika. Dapatkan folat dari dimasak bayam, melon, asparagus, jeruk, dan kacang polong. 
Dapatkan lemak baik dari alpukat, zaitun, dan kelapa.

Bila anda tidak mau rubet untuk menjalankan detoks tubuh, bisa memilih menjalankan program smart detox .Program yang di rancang untuk memudahkan dalampembuangan racun hanya dalam 20 hari, dan bonusnya adalah berat badan menjadi seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar