Senin, 25 Agustus 2014

Manfaat dan Khasiat Acay Berry Untuk Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Acay Berry Untuk Kesehatan  Mengambil suplemen kesehatan telah menjadi cara hidup bagi orang-orang yang ingin menjaga fungsi tubuh mereka pada tingkat yang optimal. Kampanye untuk gaya hidup sehat tampaknya telah mengakibatkan kesadaran luas betapa pentingnya adalah untuk mendapatkan semua bantuan yang bisa dapatkan dari Ibu Alam dalam bentuk suplemen seperti Acai berry. Buah ini telah mengumpulkan popularitas belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir, karena menjadi unsur penting untuk berbagai macam produk kesehatan di pasar. 

Memahami asal-usul, komposisi, dan efek dari acai berry sangat penting untuk sepenuhnya memahami manfaat dari buah ini. Di bawah ini adalah pandangan mendalam apa Acai berry sebenarnya dan apa yang dapat dilakukan untuk orang-orang yang mengkonsumsinya. 



Apa itu Acai Berry dan di mana itu berasal? 

Acai berry adalah buah dari telapak Acai, yang tumbuh terutama di Amerika Tengah dan Selatan. Buah Acai tumbuh sampai sekitar satu inci dan memiliki warna merah keunguan. Hal ini sering digambarkan sebagai berry eksotis yang tampak (dalam bentuk mentah), dan sangat mudah untuk membedakan dari jenis lain dari buah (yaitu blueberry, raspberry, dll) karena warna yang unik. 

Manfaat Kesehatan dari Buah Acai 

Peningkatan dan Pemeliharaan Sistem Kardiovaskular 

Penyakit jantung adalah salah satu pembunuh diam atas pada laki-laki dewasa hari ini (1 dalam setiap 5 laki-laki dewasa antara 35-55 menderita beberapa bentuk gangguan jantung), yang Manfaat Acai berrymakes itu penyebab keprihatinan di masyarakat medis. Diantara manfaat dari Acai berry adalah kemampuannya untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular pada orang dewasa dengan memperbaiki kondisi tertentu dan menghilangkan faktor risiko seperti berikut: 

Tinggi Tingkat Kolesterol 

Serangan jantung dan cacat jantung lainnya sebagian besar disebabkan kolesterol tinggi, yang dapat secara efektif dikoreksi dengan penggunaan suplemen berbasis acai. Komposisi kimia buah ini termasuk asam lemak esensial, Omega 6 dan 9, yang keduanya secara efektif memerangi kolesterol jahat. 

Obesitas 

Masalah berat badan telah langsung dikaitkan dengan peningkatan risiko dalam kondisi jantung berkembang, yang membuatnya penting untuk kehilangan semua pound kelebihan. Acai berry berhasil menginduksi penurunan berat badan dalam beberapa cara, salah satunya adalah melalui thermogenesis. Proses ini melibatkan produksi panas dari dalam sel-sel tubuh, yang menyebabkan pelepasan energi. Semakin panas menghasilkan tubuh, semakin banyak energi itu akan membutuhkan, sehingga penggunaan sumber yang belum dimanfaatkan (yaitu cadangan kalori berlebih). 

Peningkatan Pencernaan 

Dibandingkan dengan kebanyakan sistem tubuh lainnya, saluran pencernaan membutuhkan sejumlah besar mengalahkan setiap hari terutama dalam kasus mereka yang tidak mengamati diet yang tepat. Konsumsi rutin junk / fast food dapat mengambil korban pada sistem pencernaan, yang bisa sangat baik menyebabkan sejumlah penyakit dan komplikasi kesehatan (yaitu berat badan yang berlebihan, dll). 

Acai berry efektif membersihkan seluruh sistem pencernaan, terutama usus besar dan usus besar dimana bahan limbah biasanya terjebak dan disimpan selama bertahun-tahun. Beberapa perubahan yang paling umum Anda akan melihat setelah beberapa hari atau minggu mengkonsumsi suplemen Acai meliputi: 

Mutasi usus Reguler 

Mengevakuasi perut seseorang setiap hari diperlukan untuk menjaga keseimbangan tubuh. Bahan limbah harus dihapus secara teratur; jika tidak mereka akan terakumulasi dan mengakibatkan ketidaknyamanan, jika tidak konsekuensi kesehatan yang lebih serius. Anda juga akan melihat bahwa tinja Anda akan menjadi lebih lembut, dan berubah menjadi warna coklat muda (yang selalu pertanda baik). 

Mengurangi Perut kembung 

Perut mengandung gas adalah tanda kesulitan pencernaan, yang biasanya hasil dari kebiasaan makan yang buruk. Acai dikenal untuk mengurangi perut kembung karena membersihkan usus dan menghapus sebagian besar bakteri jahat dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar