Senin, 25 Agustus 2014

Manfaat Detoksifikasi Jeruk Lemon Untuk Kesehatan dan Kulit

Manfaat Detoksifikasi Jeruk Lemon Untuk Kesehatan dan Kulit | Konsep diet lemon detox (atau Master Cleanse seperti yang sering disebut) akan cukup baru bagi banyak orang sementara yang lain akan telah dibuat menyadari potensinya melalui gosip selebriti menunjukkan atau buku 2004 'Menurunkan Berat Badan, Memiliki Energi Lebih dan Jadilah Lebih Bahagia di 10 Days 'oleh Peter Glickman. 

Apa yang mungkin mengejutkan, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa resep menarik ini telah digunakan oleh sadar kesehatan sejak itu diciptakan oleh Stanley Burroughs pada tahun 1941.



Sementara ada banyak menyesatkan ulasan menguasai membersihkan, dan nilai dan resep sebenarnya sering disalahartikan, karena panduan ini akan menunjukkan, diet adalah jus sederhana cepat dengan manfaat kesehatan yang berpotensi besar.

Master Cleanse dan penurunan berat badan 
Banyak orang yang awalnya tertarik dengan diet limun karena mereka latch pada kata "diet" dan melihat proses sebagai tidak lebih dari menggila penurunan berat badan. Gambar ini tidak mengejutkan karena liputan media baru-baru ini yang menyoroti jumlah penurunan berat badan diet telah dicapai untuk selebriti tertentu; tidak dijuluki "Beyonce Master Cleanse" untuk apa-apa. 

Pria dan wanita sama-sama mengalami penurunan berat badan yang signifikan dengan Master Cleanse selama beberapa periode waktu tapi ini bukan tujuan utama dari proses. 

Manfaat Master Cleanse 

Berat badan mungkin merupakan efek sekunder menarik tapi resep untuk solusi limun ini terutama dirancang sebagai detox dan flushes keluar saluran pencernaan dan sistem kemih dengan membersihkan usus dan ginjal. 

Lemon Detox resep 

Resep untuk solusi limun ini cukup mudah karena hanya berisi empat, bahan yang sangat menguntungkan: 

Langkah 1 - Pertama Anda akan membutuhkan 2 sendok makan jus lemon. Beberapa resep menyatakan bahwa air jeruk nipis juga diperbolehkan tetapi Anda tidak bisa mengalahkan jus lemon segar untuk perusahaan kandungan vitamin C dan kekuatan antimikroba 

Langkah 2 - Bahan kedua adalah 2 sendok makan sirup maple kelas-B. Jika Anda bisa mendapatkan sirup organik maka itu adalah lebih baik tetapi hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa tidak harus disempurnakan Kelas sirup A karena kurangnya vitamin dan mineral 

Langkah 3 - Setelah ini, maka Anda perlu menambahkan 1/10 sendok teh cabai rawit, yang membantu mengatur aliran darah 

Langkah 4 - Campur dalam 10 ons air 

Jumlah tersebut di atas sama dengan satu porsi dan dianjurkan bahwa Anda minum setidaknya enam porsi sehari. Selain minuman, peserta dapat mengambil siram air garam di pagi hari untuk membantu detoksifikasi saluran pencernaan dan teh pencahar herbal di malam hari. Ini solusi tambahan yang menyertai aman yang dapat membantu hasil detoks tetapi mereka adalah satu-satunya tambahan yang harus dilakukan. 

Efek samping Master Cleanse 

Seperti yang Anda lihat dari resep di atas, diet adalah sederhana, tetapi juga agak ketat dan sifat diet telah menyebabkan beberapa kesalahpahaman atas apa yang pengguna bisa dan tidak bisa dilakukan. Tidak semua orang memandang Master Cleanse / Lemonade Diet secara positif. 

Karena memiliki beberapa bahan seperti itu tidak memiliki banyak nutrisi penting, vitamin, dan mineral, dan beberapa orang mengalami sakit kepala dan berbagai gejala lain yang khas selama detoks. 

Kesalahpahaman yang umum adalah ide yang dapat Anda bervariasi resep dan menambahkan komponen lain untuk itu dan, sementara itu dapat tergoda untuk campuran dalam beberapa nutrisi lain selama jus cepat, setiap elemen tambahan dapat membuat lebih sulit untuk mencapai hasil yang diinginkan. Ini berarti Anda seharusnya tidak memiliki aditif dalam minuman, tidak ada suplemen dan tidak ada makanan padat apapun. 

Mitos lain adalah gagasan bahwa penurunan berat badan karena pembatasan kalori yang parah. Diet ini dirancang untuk memberikan lebih dari 1200 kalori berkat sirup sehari tetapi, sekali lagi, itu semua bermuara pada resep dan persiapan yang benar. Resep lemon membersihkan hati-hati telah dianggap sebagai menguntungkan untuk detoksifikasi mungkin tapi beberapa publikasi akan mencetak variasi sesat atau tidak disengaja jadi pastikan untuk mengikuti metode yang benar. 

Apa yang harus Anda lakukan setelah menyelesaikan diet? 

Mengetahui resep yang benar dan apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan penting tetapi juga sangat penting untuk mengetahui kapan harus berhenti dan tindakan yang terbaik pada saat penyelesaian. Dianjurkan agar peserta mengikuti rutinitas ini selama minimal sepuluh hari, meskipun banyak terus lebih lama, dan salah satu tanda bahwa detoks telah bekerja adalah ketika ketidakjelasan awal di lidah Anda berubah warna menjadi pink dan sehat. 

Setelah ini terjadi sekarang saatnya untuk menghentikan jus cepat tetapi Anda tidak harus pergi langsung kembali ke diet normal Anda, Anda seharusnya perlahan kembali membiasakan tubuh melalui jus jeruk, sup sayuran dan buah sampai hari keempat setelah cepat ketika Anda bisa makan bervariasi, diet padat. Hal ini juga dianjurkan untuk mengambil probiotik untuk menggantikan bakteri baik yang mungkin telah hilang selama membersihkan untuk membantu memberikan tubuh Anda dorongan ekstra. 

Ringkasan 

Singkatnya, ada dua manfaat potensi besar untuk jus khusus ini cepat dan dua kesalahpahaman; ini bukan sarana menurunkan berat badan yang dapat Anda bervariasi dengan kebutuhan pribadi Anda sendiri; ini adalah solusi detoks dengan resep tertentu yang telah disempurnakan untuk menghasilkan hasil yang bagus dalam waktu yang singkat. 

Limun diet bukan untuk semua orang karena keterbatasan yang ketat dan larangan makanan padat; Namun, jika Anda mencari untuk solusi deep cleansing efisien, memiliki komitmen untuk menempel resep dan siap untuk membuat beberapa pengorbanan maka Anda bisa menemukan bahwa resep lemon diet adalah solusi ideal untuk detoksifikasi dan Anda bahkan mungkin menurunkan beberapa kilo di sepanjang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar