Minggu, 24 Agustus 2014

Makanan dan Suplemen Untuk Detoksifikasi

Makanan dan Suplemen Untuk Detoksifikasi | Tubuh Anda membutuhkan makanan yang tepat, bahkan selama membersihkan alami. Makanan mentah, sayuran dan jus membersihkan adalah pilihan bagus untuk detoksifikasi awal. Pelajari bagaimana makanan dan suplemen dapat benar-benar membantu untuk membersihkan sistem Anda, daripada menyumbat itu. Menambahkan makanan tertentu, cairan dan suplemen untuk rencana detoks Anda dapat membantu Anda merasa lebih baik dan membantu membakar lemak tubuh Anda dan meningkatkan mendongkrak sistem kekebalan tubuh Anda. 

Makanan untuk detox 
Ahli gizi holistik Isabel Clark mengatakan untuk fokus pada detoksifikasi pada musim semi, musim panas dan musim gugur, ketika produk yang lebih segar tersedia. "Musim dingin umumnya tidak waktu yang baik untuk detoksifikasi karena tubuh Anda bekerja pada pembangunan kembali, daripada pembersihan," kata Clark. 
Pada bulan-bulan musim dingin, tubuh Anda dapat menggunakan tinggi protein dan diet tinggi lemak untuk menyimpan mineral, vitamin dan nutrisi. Di musim ini, alam menyediakan kacang-kacangan, biji-bijian dan bahan-bahan untuk sup panas dan minuman. 
Musim semi dan musim panas adalah musim terbaik untuk detoksifikasi dan menumpahkan kelebihan lemak dan protein yang kita disimpan selama musim dingin. Berikut adalah daftar belanja musim semi detox lengkap. Selama bulan-bulan panen, sayuran hijau dan buah membantu darah bersih dan memindahkan getah bening, serta memberikan antioksidan untuk menyelesaikan proses pembersihan dari musim semi dan musim panas dan mendapatkan tubuh Anda siap untuk mempersiapkan untuk musim dingin mendatang. 

Cairan untuk detox 
Tidak peduli yang program detoks Anda pilih, penting untuk menjaga diri terhidrasi dengan baik. Air alami flushes racun - setidaknya 2 liter direkomendasikan setiap hari. Praktek kuno untuk banyak budaya termasuk rutin minum hanya air satu hari setiap minggu. 
Minum buah dan sayuran 
Smoothie dan jus membersihkan juga pilihan untuk melepaskan racun. Ini dapat berlangsung dari tiga sampai tujuh hari dan terdiri dari minum jus buah dan sayuran segar dan air. Resep juga bisa memasukkan susu (susu atau non-susu), bubuk protein, ground flaxseed, bibit gandum, vitamin C atau suplemen lainnya. 
Membersihkan Juice paling baik digunakan untuk cepat dan mendalam pembersihan. Mereka umumnya tidak dianjurkan untuk orang dengan kebutuhan tinggi kalori. Hal ini sangat dianjurkan untuk berbicara dengan dokter sebelum memulai apapun makanan cepat saji. 

Suplemen untuk detoks 
Program detoksifikasi populer lainnya termasuk paket suplemen pembersihan, yang seringkali mengandung serat, vitamin, herbal dan mineral. Meskipun ada beberapa pilihan suplemen yang aman dan efektif, Clark mengatakan untuk berhati-hati terhadap setiap diet detoks yang mengharuskan Anda untuk berinvestasi dalam suplemen mahal. 
"Pembersihan adalah fungsi tubuh alami. Ini tidak memerlukan banyak suplemen mahal untuk bekerja, "kata Clark.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar