Senin, 25 Agustus 2014

Makanan Yang Membantu Detoxsifikasi dan Membersihkan Racun Seluruh Tubuh

Makanan Yang Membantu Detoxsifikasi dan Membersihkan Racun Seluruh Tubuh | Dipraktekkan selama ribuan tahun oleh budaya di seluruh detoksifikasi dunia-- adalah tentang istirahat, membersihkan dan bergizi tubuh dari dalam ke luar. Dengan menghapus dan menghilangkan racun, maka makan tubuh Anda dengan nutrisi sehat, detoksifikasi dapat membantu melindungi Anda dari penyakit dan memperbarui kemampuan Anda untuk menjaga kesehatan yang optimal. Makanan ini akan membantu meningkatkan metabolisme Anda, mengoptimalkan pencernaan, sementara memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan pastinya akan membuang racun dari tubuh.



1 ARTICHOKE 

Artichoke membantu fungsi hati yang terbaik, yang pada gilirannya akan membantu tubuh Anda pembersihan racun dari dalam tubuh dan hal-hal lain tidak perlu untuk bertahan hidup. Ini up produksi hati empedu, dan karena empedu membantu memecah makanan yang membantu tubuh Anda menggunakan nutrisi di dalamnya, peningkatan produksi empedu biasanya hal yang baik. 

2 APEL 

Apel penuh dengan nutrisi yang indah. Anda mendapatkan serat, vitamin, mineral dan banyak phytochemical bermanfaat seperti D-Glucarate, flavonoid dan terpenoid. Semua zat ini digunakan dalam proses detox. Satu flavonoid, Phlorizidin (phlorizin), diperkirakan untuk membantu merangsang produksi empedu yang membantu dengan detoksifikasi sebagai hati menghilangkan beberapa racun melalui empedu. Apel juga merupakan sumber yang baik dari pektin serat larut, yang dapat membantu logam detox dan aditif makanan dari tubuh Anda. Yang terbaik untuk makan hanya apel organik sebagai varietas non-organik adalah salah satu dari top 12 makanan yang telah ditemukan mengandung paling residu pestisida. Apel organik yang dihasilkan juga memiliki kapasitas antioksidan 15 persen lebih tinggi daripada apel yang diproduksi secara konvensional. 

3 Almond 

Almond merupakan sumber kacang terbaik Vitamin E. Bahkan, hanya satu ons mengandung 7.3 mg "alpha-tocopherol" vitamin E, bentuk vitamin tubuh lebih suka. Mereka juga tinggi serat, kalsium, magnesium, dan protein bisa digunakan yang membantu menstabilkan gula darah dan menghilangkan kotoran dari perut. 

4. ASPARAGUS 

Tidak hanya asparagus membantu untuk detoksifikasi tubuh, dapat membantu Anda upah pertempuran anti-penuaan, melindungi Anda dari kanker, membantu jantung Anda tetap sehat, dan merupakan makanan anti-inflamasi umum. Ini juga dikenal untuk membantu dengan drainase hati, yang mungkin terdengar seperti hal yang buruk, tapi karena hati bertanggung jawab untuk menyaring bahan beracun dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi, apa pun yang punggung atas drainase yang tidak melakukan apapun nikmat. Asparagus juga membantu mengurangi risiko kematian akibat kanker payudara dan meningkatkan kemungkinan bertahan hidup. 

5. Alpukat 

Buah ini heran dikemas dengan antioksidan, menurunkan kolesterol dan melebarkan pembuluh darah sementara memblokir toksisitas arteri-menghancurkan. Alpukat mengandung nutrisi yang disebut glutathione, yang menghambat setidaknya 30 karsinogen yang berbeda sambil membantu hati mendetoksifikasi bahan kimia sintetik. Para peneliti di University of Michigan menemukan bahwa orang tua yang memiliki tingkat tinggi glutathione yang sehat dan lebih kecil kemungkinannya untuk menderita arthritis. Mengkonsumsi alpukat dikaitkan dengan kualitas yang lebih baik diet dan tingkat asupan nutrisi, asupan rendah gula, menurunkan berat badan, BMI dan lingkar pinggang, tinggi "kolesterol baik" tingkat dan risiko sindrom metabolik yang lebih rendah. 

6 SELASIH 

Basil memiliki sifat anti-bakteri, dan itu penuh dengan antioksidan untuk melindungi hati. Bahan aktif ini adalah terpenoid. Hal ini juga indah untuk pencernaan dan detoksifikasi, juga. Mendukung fungsi ginjal dan juga bertindak sebagai diuretik untuk membantu tubuh mengeluarkan racun yang tidak diinginkan. Basil telah dikenal memiliki kualitas anti-ulkus serta efek antimikroba yang waspada terhadap bakteri, ragi, jamur dan jamur. Benih Basil juga dapat membantu dengan sembelit. Sifat antikanker kemangi juga mungkin berhubungan dengan kemampuannya untuk mempengaruhi infeksi virus. 

7 Bit 

Satu porsi tunggal bit dapat berbuat lebih banyak untuk kesehatan Anda daripada kebanyakan makanan dalam menghasilkan pulau. Tidak hanya dapat mereka meningkatkan energi dan menurunkan tekanan darah Anda, tapi makan bit dalam jangka panjang dapat membantu Anda melawan kanker, mengurangi rasa sakit rematik, meningkatkan otak Anda serta membantu Anda menurunkan berat badan. Bit mengandung campuran unik bahan kimia alami tanaman (fitokimia) dan mineral yang membuat mereka pejuang yang luar biasa dari infeksi, pembersih darah, dan pembersih hati. Mereka juga membantu meningkatkan asupan selular tubuh oksigen, membuat bit pembersih tubuh yang sangat baik secara keseluruhan. Bila Anda detoksifikasi, bit akan membantu dengan memastikan bahwa racun Anda keluar benar-benar bisa keluar dari tubuh Anda. Banyak detoks membersihkan salah ketika racun diperkenalkan kembali ke tubuh karena mereka tidak membuat semua jalan keluar. 

8 Blueberry 

Blueberry mengandung aspirin alami yang membantu mengurangi efek yang merusak jaringan peradangan kronis, sementara mengurangi rasa sakit. Hanya 300 gram blueberry melindungi terhadap kerusakan DNA. Blueberry juga bertindak sebagai antibiotik dengan menghalangi bakteri di saluran kemih, sehingga membantu untuk mencegah infeksi. Mereka memiliki sifat antivirus dan sarat dengan fitonutrien super detoksifikasi disebut proanthocyanidins. 

9. BRAZIL NUTS 
Maskapai lezat memperlakukan yang dikemas dengan selenium, yang merupakan kunci untuk pembilasan merkuri dari tubuh Anda. Tubuh menggunakan selenium untuk membuat 'selenoproteins', yang bekerja seperti antioksidan mencegah kerusakan sel dan ada tumbuh tubuh bukti yang menunjukkan ia memiliki peran penting dalam kesehatan kita. Konsumsi kacang brazil telah ditemukan terbalik terkait dengan risiko kanker pankreas, independen dari faktor risiko potensial lainnya untuk kanker pankreas. 

10 Brokoli 

Brokoli khusus bekerja dengan enzim dalam hati Anda untuk mengubah racun menjadi sesuatu tubuh Anda dapat menghilangkan dengan mudah. Jika Anda terjebak untuk tentang bagaimana cara untuk membuat brokoli rasa lebih baik mencoba dehidrasi atau mempertimbangkan makan mentah-mentah. Tapi jangan microwave itu karena ini menghancurkan baik potensi gizi dan detoksifikasi. Brokoli mengandung anti-kanker yang sangat kuat, anti-diabetes dan anti-mikroba yang disebut sulforaphane yang membantu mencegah kanker, diabetes, osteoporosis dan alergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar