Senin, 25 Agustus 2014

Manfaat Detoksifikasi Menggunakan Garam Bagi Kesehatan

Manfaat Detoksifikasi Menggunakan Garam Bagi Kesehatan | Kehidupan modern yang penuh dengan racun yang tubuh kita berjuang untuk menghilangkan. Kunci proses ini adalah usus besar yang sehat. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu: Sebuah siram air garam adalah cara yang unggul dan lebih murah untuk detoksifikasi usus Anda daripada prosedur irigasi kolon. 

Perlindungan Colon 
Sebuah pepatah populer mempertahankan: "Kematian dimulai di usus besar." Pepatah medis ini lebih dari generalisasi belaka. Ketika racun membangun dalam usus besar karena tidak cukup dan jarang eliminasi, racun berkembang biak, menyebabkan komplikasi, penyakit dan akhirnya kematian. 

Sebuah mengejutkan 85 persen orang Amerika pertempuran pencernaan yang buruk dan penghapusan yang tidak memadai. Dan makanan dapat membusuk dan membusuk di dalam tubuh jika tidak dicerna dengan baik dan dihilangkan. Proses ini mirip dengan cara unrefrigerated membusuk daging dan terasa asam karena aksi bakteri pada protein hewani. 

Parasit tinggal di usus besar, usus dan organ lainnya, makan dari jaringan dan memproduksi limbah yang tidak diinginkan. Ketika tubuh Anda mengangkut limbah parasit dan produk sampingan dari makanan benar dicerna melalui aliran darah, zat ini mendatangkan malapetaka pada tubuh. 



Sebuah penumpukan jangka panjang racun menghambat kemampuan alami tubuh untuk menyingkirkan racun akumulasi efek yang akhirnya bisa membunuh Anda. 

pencernaan Optimization 
Colon cleansing mengoptimalkan pencernaan dan menjamin terhadap penumpukan racun. Tapi irigasi kolon profesional, juga disebut sebagai colonics atau hidroterapi usus, bisa mahal dan bergantung pada perawatan seorang praktisi medis. 

Tetapi jika Anda mencari program detoksifikasi murah alami untuk mengganti atau untuk colonics, memilih untuk detox garam laut, sederhana, di rumah perawatan yang efektif dan aman membersihkan usus dan sistem pencernaan. 

Salt flushes air tidak hanya lebih aman daripada colonics tradisional dan enema, tetapi juga lebih efektif. Colonics mengobati hanya usus besar, tetapi flushes air garam bergerak melalui seluruh saluran pencernaan, tanpa efek samping yang berbahaya. 

Flushing 
Air garam memiliki banyak kegunaan. Ini adalah pengobatan terkenal untuk sakit tenggorokan. Anda bisa berendam di pemandian garam untuk membantu mengobati luka dan menenangkan otot-otot sakit. Dengan cara yang sama, garam dalam membersihkan air asin mempromosikan kemampuan meremajakan tubuh dengan lembut membujuk tubuh untuk memperbaiki dirinya sendiri. 

Bayangkan sebuah detox garam laut sebagai terapi rendam selama bagian dalam Anda. Seperti tubuh Anda rileks, racun yang telah terjebak di dalam saluran pencernaan Anda - seperti kotoran dan minyak yang menumpuk di pipa rumah tangga - akan dihapus. Sebuah mencuci yang baik membersihkan pipa-pipa dan tubuh Anda sehingga cairan dan padatan bergerak melalui dengan lebih mudah dan efisiensi. 

A Prosedur Sederhana 
bahan: 

2 sendok teh tingkat yang tidak dimurnikan, garam laut non-yodium. Jangan gunakan garam meja beryodium atau garam Epsom. 
1 liter (32 ons) air murni suam-suam kuku. 
peralatan: 

Quart jar terbuat dari kaca. 
Straw. 
Ketel untuk air pemanasan. Jangan microwave. 
instruksi: 

Tempatkan 2 sendok teh garam laut ke dalam liter jar. 
Tuangkan air hangat dan aduk. 
Minum seluruh 32 ons air garam hal pertama di pagi hari, tanpa makanan dan secepat mungkin. Kebanyakan orang merasa lebih mudah untuk minum air garam dengan sedotan. 
Setelah minum air garam, berbaring di sisi kanan Anda selama 30 menit sehingga air asin mencapai sisi kanan bawah perut, yang merupakan tempat pembukaan ke usus kecil. 
Setelah 30 menit, Anda bebas untuk bergerak seperti yang Anda inginkan, meskipun Anda harus tetap dekat kamar mandi. 
harapan 
Bepergian melalui usus kecil, siram air garam memicu kontraksi yang mendorong cairan melalui saluran pencernaan Anda. Anda dapat lebih merangsang bagian cairan melalui perut Anda dengan memijat daerah. 

Sementara semua orang bereaksi berbeda dan dengan kecepatan yang berbeda, Anda harus merasa perlu untuk menghilangkan dalam waktu satu sampai dua jam. Anda akan perlu untuk menggunakan kamar mandi lebih dari sekali; intens dan sering diare adalah umum dan merupakan tanda bahwa membersihkan bekerja ketika bergerak melalui sistem pencernaan. 

Mual dan muntah juga efek samping. Bahkan, rumah sakit setelah digunakan membersihkan mirip dengan menyiram air garam untuk menginduksi muntah. Harap dicatat bahwa dorongan untuk muntah mengurangi dengan setiap penggunaan. 

Karena siram air garam bergerak melalui saluran pencernaan dengan kecepatan seperti itu, menghilangkan, sementara singkat, mungkin tidak nyaman. Ketidaknyamanan ini sementara, sedangkan efek abadi membersihkan yang mengesankan. Pastikan Anda melewati gas hanya atas toilet dalam kasus cair muncul.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar