Senin, 25 Agustus 2014

Manfaat Penting dari Detoksifikasi

Manfaat Penting dari Detoksifikasi | Banyak orang percaya bahwa mereka makan sehat. Mereka memeras jus sehat, memiliki teh pembersihan aneh, mereka mengikuti resep diet sehat, bahkan mungkin rencana diet vegetarian. Namun ... .. mereka masih tidak merasa benar! Tapi begitu Anda tahu apa yang terjadi, tidak mengherankan. 

Dunia modern telah menghasilkan peningkatan pesat dalam racun dan sementara itu tidak selalu mudah untuk membuat sambungan langsung antara penyebab tertentu dan efek, hubungan antara peningkatan toksisitas dan berbagai penyakit kini menjadi diakui dengan baik. 

Tubuh Anda memiliki banyak sistem internal untuk menghilangkan racun termasuk saluran pencernaan, sistem limfatik, hati dan kandung empedu, ginjal, paru-paru dan kulit Anda. Tubuh yang sehat sangat tangguh dan ketika itu bekerja dengan baik itu dalam keadaan 'homoeostasis'. Namun, keseimbangan homoeostatic ini bisa marah ketika Anda mengambil lebih banyak racun dari tubuh Anda dapat menangani. 


Usia Anda dan kesehatan secara keseluruhan merupakan faktor kunci dalam seberapa baik tubuh Anda dapat menangani racun. Secara umum lebih muda dan sehat dapat lebih efektif menghilangkan racun dan meminimalkan kerusakan yang mereka dapat menyebabkan. Tetapi bahkan untuk muda dan sehat tidak ada jaminan dalam menghadapi ini beban beracun meningkat yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Sebagai stres meningkat beracun, sistem kami tidak dapat bersaing dan bukannya memerah keluar dari sistem kami, racun akhirnya diajukan dalam organ internal kita, kulit, sel-sel tubuh, dan lemak yang tidak diinginkan. Hal ini dapat mengakibatkan gejala termasuk stres dan kelelahan, ringan sampai sakit kepala parah, nyeri dan pegal-pegal, batuk, kemacetan, dan komplikasi usus, yang semuanya meningkat. 

Racun mengganggu fungsi metabolisme normal dalam tubuh, yang, akhirnya, bisa menyebabkan kondisi seperti fibromyalgia, asma, kelelahan kronis, infertilitas, penyakit radang, gangguan neurologis, obesitas, dan kanker dan penyakit jantung, alergi, arthritis, dan sejumlah masalah kulit yang dapat dianggap sebagai penyakit terkait toksisitas. 

Rekor jumlah orang mengalami berbagai penyakit termasuk kanker, jantung dan penyakit kulit, serta alergi, arthritis dan obesitas. Demikian pula, stres, kecemasan dan depresi semua terkait dengan, atau dapat menjadi penyebab overload beracun. 

Kita semua adalah wali kesehatan dan kesejahteraan kita - itu benar-benar hadiah yang paling berharga. Dan terserah kepada kita semua untuk menghargai ini dan mengambil tanggung jawab untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar